Welcome to Pelindo4

Selamat datang di website Pelindo4. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang kepelabuhan dan beroperasi di 25 cabang yang tersebar dari Kalimatan, Sulawesi, Maluku, Ambon, Ternate, hingga Papua dan Papua Barat.

Bidang usaha Pelindo IV adalah :

  • Pelayanan Kapal
  • Pelayanan Barang
  • Pengusahaan Alat
  • Pelayanan B/M Terminal Konvensional
  • Pelayanan Terminal Petikemas
  • Pengusahaan Tanah, Bangunan dan lainnya
  • Kerjasama Pengoperasian

 

Kami siap melayani Anda dengan Nilai Perusahaan INTANKU PELANGGAN : Integritas, Antusias, Kolaborasi, Kompeten, Fokus Pelanggan. 

Visi

“Menjadi perusahaan pengelola pelabuhan yang terintegrasi, berdaya saing tinggi, dan bertaraf internasional”.

Misi

  • Menjadi penggerak dan pendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia Timur.
  • Menyediakan Jasa kepelabuhan dan non-kepelabuhan (penunjang) yang terintegrasi dengan berorientasi pada kepuasan dan loyalitas pelanggan.
  • Menciptakan transformasi untuk mendorong pengembangan professional dan personal bagi kesejahteraan karyawan.
  • Meningkatkan nilai tambah bagi Stakeholder internal dan eksternal secara berkelanjutan.
  • Memaksimalkan nilai pemegang saham secara berkelanjutan (Shareholder).

Nilai

  • Integrity (Integritas) adalah konsistensi dalam tindakan tindakan, nilai-nilai, metode metode, ukuran-ukuran, prinsip-prinsip, ekspektasi ekspektasi dan berbagai hal yang dihasilkan. Perusahaan/orang berintegritas berarti memiliki pribadi yang jujur dan memiliki karakter kuat.  
  • Synergistic (Sinergitas) adalah kerja sama antar unsur atau bagian atau fungsi yang menghasilkan suatu tujuan lebih baik dan lebih besar daripada dikerjakan sendiri. Sinergitas dalam capaian hasil berarti kerja sama berbagai unsur atau bagian atau kelompok atau fungsi untuk mendapat capaian hasil yang lebih baik dan lebih besar.
  • Professional (Profesional) adalah orang yang memiliki kemampuan (keahlian) yang tinggi dan berpegang teguh kepada nilai moral yang berkaitan dengan pekerjaan dan perbuatannya.        
  • Innovative (Inovatif) adalah kemampuan seseorang dalam mendayagunakan kemampuan dan keahliannya untuk menghasilkankarya baru." "Berpikir inovatif yaitu proses berpikir yang menghasilkan solusi dan gagasan di luar bingkai konservatif (out of the box)”.
  • Satisfied Customer (Kepuasan Pelanggan) adalah suatu keadaan dimana kebutuhan, keinginan dan harapan pelanggan dapat terpenuhi melalui produk/jasa yang dibeli/digunakan. Secara umum, kepuasan pelanggan dapat dikatakan sebagai perasaan senang atau kecewa seseorang dari perbandingan antara produk/jasa yang dibeli/digunakan sesuai atau tidak dengan harapannya.