PRESS RELEASE

Cegah Penyebaran Virus Corona, Ini Upaya Pelindo IV Cabang Parepare!

INAPORT4 Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Parepare telah melakukan berbagai langkah preventif sebagai upaya penyebaran Virus Corona atau yang juga dikenal dengan Covid-19.

Selengkapnya  
31
Mar

Gebrakan Pelindo IV dengan Internasional, Ekspor Perdana dari KKT Balikpapan

INAPORT4 Sukses dengan direct call perdana atau pelayaran langsung ke luar negeri yang pertama kali dilakukan dari Terminal Petikemas Makassar (TPM) pada Jumat (20 Maret 2020), SeaLand (Maersk Line Group) kembali melaksanakan direct call dari Balikpapan, Kalimantan Timur tepatnya dari Kaltim Kariangau Terminal (KKT) pada Senin (30 Maret 2020).

Selengkapnya  
30
Mar

Covid-19, Operasional Pelindo IV Tetap Berjalan Normal

INAPORT4 Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menegaskan bahwa seluruh operasional bongkar muat barang di Terminal Petikemas Makassar (TPM) tetap berjalan seperti biasanya, meski virus corona tengah menjadi wabah di beberapa negara termasuk Indonesia.

Selengkapnya  
23
Mar

SeaLand Direct Call Perdana dari Terminal Petikemas Makassar

INAPORT4 Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) bekerja sama dengan SeaLand (Maersk Line Group) melakukan direct call atau pelayaran langsung ke luar negeri melalui Terminal Petikemas Makassar (TPM) yang perdana dilakukan pada hari ini, Jumat (20 Maret 2020).

Selengkapnya  
20
Mar

Antisipasi Virus Corona, "Jaga Jarak Aman", Pelindo IV Pasang Stiker Social Distancing

INAPORT4 - Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) mulai menerapkan social distancing di kantor pusat, seluruh cabang, anak perusahaan, Strategic Business Unit (SBU) dan di seluruh area pelabuhan keloaan, mulai Rabu (18 Maret 2020).

Selengkapnya  
19
Mar

E-Magz

view all
Edisi 05
Januari 2020

KABAR 4 EDISI NOVEMBER-DESEMBER 2019

KABAR 4 EDISI NOVEMBER-DESEMBER 2019

Baca
Edisi 04
Desember 2019

KABAR 4 EDISI SEP-OKT 19

KABAR 4 EDISI SEP-OKT 19https://drive.google.com/file/d/11l0DwH56w_SdqJPWV6w0Q4GgvaeRElMr/view

Baca